Saturday, November 14, 2015

Mentranslate Website Dengan Mudah

Tags

Mentranslate Website Dengan Mudah

Di Dunia Maya,banyak jenis jenis situs yang menyajikan segunung informasi. Tetapi kita harus dapat memilih dan mencari informasi yang berguna agar tidak salah arah.Akan Tetapi kita sendiri memiliki keterbatasan Pengetahuan,yaitu salah satunya adalah bahasa.Bagaimana cara kita untuk mencari informasi si suatu situs yang menggunakan bahasa selain Indonesia dan Inggris? wah susah juga yaa.tidak mungkin kita harus menerjemahkan situs tersebut satu per satu. Tenang,semua ada solusinya.Kali ini kita kembali menggunakan Google Translate.
Misalnya kita menemukan situs yang menggunakn bahasa belanda, www.vangijssel.com 

Bingung bukan? melihat bahasa yang tidak kita mengerti?jangan khawatir, silahkan buka situs www.translate.google.co.id. Google Translate dapat kita gunakan untuk menerjemahkan kata atau dokumen.selain itu kita juga dapat menerjemahkan alamat situs dari suatu bahasa ke bahasa lainnya.

Karena situs kita berbahasa Belanda,maka kita pilih bahasa yang ingin kita terjemahkan menjadi bahasa Belanda(Dutch). Klik pada kolom "From" lalu ganti dengan Belanda/Dutch. dan di kolom "to" ganti dengan bahasa yang ingin kamu terjemahkan.

Ketikan alamat Situs yang ingin anda translate. lalu klik Translate. Kemudian situs Google Translate akan membuka halaman yang berisi terjemahan dari situs www.vangijssel.com
 Semoga Bermanfaat.

11 comments

wahh sangat bermanfaat bngt sob,apa lagi untuk web2 inggriss..kn puyeng sendiri klo ga ngerti hahaha

makasih sob udah mw berbagi, membantu saat membaca artikel" dari luar.

haha
senjatanya para pelajar nih gan :)

Google Translate emang bagus gan. tpi terkadang ada juga yang salah diartikan oleh google translate. Malah biasanyanya kata2nya kebalik :) after all, nice infolah :D

This comment has been removed by a blog administrator.

simple sekali gan, fitur google translate memang memudahkan kita dalam menerjemahkan bahasa

info yang menarik gan google translate memang untuk mentranfer bagus namun kadang kurang akurat

Iyaa gan aku udah tau sebelumnya nih.

aku sering pake inih, tapi kdang bhsanya gak cocok,,,

Berkomentarlah Dengan Bijak Dilarang Menaruh Link Spam
EmoticonEmoticon