Thursday, November 5, 2015

Kenalan Dulu Dengan Keylogger

Hacking Dengan KeyLogger

Dalam Dunia Hacking, kata Keylogger memang sudah tidak asing lagi kita dengar. Dan bagi Anda yang belum kenal sama yang namanya Keylogger, yah.. mendingan kenalan dulu sekarang juga. Keylogger merupakan salah satu software mata-mata yang sangat berguna, yang memungkinkan anda untuk menangkap dan melihat seluruh aktivitas penekanan tombol yang terdapat pada keyboard.

Keylogger merupakan tools yang pada dasarnya memiliki sebuah fungsi untuk melakukan monitoring semua aktivitas yang dilakukan oleh user pada sebuah PC. Mulai dari merekam password yang diketikkan, chatting di instant messaging, program apa saja yang dijalankan oleh user, apa yang dilakukan user pada program tersebut, dan semua yang diketikkan di keyboard hingga pergerakan mouse, bahkan beberapa keylogger yang telah lama beredar dapat memasukkan fasilitas peng-capture layar monitor setiap 5 menit sekali, dan output-nya 
adalah HTML.

Ada beberapa keylogger yang cukup menarik, diantaranya ada yang dapat mengirim hasil dari monitoring aktivitas tersebut dikirim ke email sang penanam keylogger tersebut. Sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh user pada sebuah PC melalui email.

Keylogger dapat diinstal ke komputer korban dan secara otomatis software ini akan menyembunyikan dirinya sehingga tidak diketahui oleh korbannya. Korban tidak akan bisa melihat program ini sedang berjalan, karena semua software keylogger menawarkan Hide modus (Modus Sembunyi) yang tidak akan menampilkan ikon, Nama program pada task manager, dan lainnya. Kekurangan dari keylogger adalah terkadang keberadaan nya yang dapat dideteksi oleh program-program Anti Spyware dan Antivirus.

Keylogger bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif. Keylogger akan sangat berguna dan bermanfaat jika diletakkan di komputer pribadi kita guna melakukan pengawasan dari pemakaian anak-anak. Tetapi di sisi lain, keylogger juga akan sangat berbahaya jika diletakkan di komputer orang lain untuk tindak kejahatan, seperti pencurian password dan sebangsanya. Berikut ini beberapa keylogger yang mempunyai tampilan sederhana dan mudah untuk dioperasikan


WARNING COPAS SERTAKAN SUMBER!!!!

2 comments

Kalo di komputer pribadi mah ya perlu keylogger, sebagai alat pencegah ,

kalo keylogger di warnet, mampus dah -_-

waduh hacking2 :D:D:D:D:D
ditunggu kunbalnya
http://www.androanigamer.com/2015/11/laptop-lipat-dari-acer-dengan-ram.html

Berkomentarlah Dengan Bijak Dilarang Menaruh Link Spam
EmoticonEmoticon