Sunday, November 1, 2015

Mencuri Informasi Penting Dari Sebuah Website

Tags


Mencuri Informasi Penting Sebuah Website


Sebelum anda melakukan tindakan hacking pada sebuah website,langkah pertama yang harus dilakukan biasa nya adalah mencari informasi website tersebut sebanyak-banyak nya.

Didalam sebuah website, ada banyak informasi dan file penting yang bisa anda dapatkan. untuk menggali informasi secara manual, diperlukan waktu yang lumayan lama dengan hasil yang kurang memuaskan. Untuk itu, anda perlu bantuan sebuah software mungil yang bernama Web Data Extractor.
Web Data Extractor merupakan sebuah software yang dapat anda manfaatkan untuk mencari(mengekstrak) informasi yang terdapat di dalam sebuah web tersebut, seperti email, telp, username, dan lain sebagai nya.
Anda bisa mendapatkan Web Data Extractor Di Situs http://kumpulbagi.com/imam-misbahul/aplikasi-hacking-httpj-hide-blogspot-com-215382/web-data-extractor,1432990.exe

1.jalankan aplikasi Web Data Extractor yang sudah selesai anda instal.

2.Pastikan Laptop anda sudah terkoneksi dengan internet. Kemudian Klik Tombol New




3.Pada Tab sourece, tepat nya kotak starting URL, silakan anda masukkan alamat situs target. Dan ceklis semua kotak seperti pada gambar dibawah ini.

4.jika sudah tekan OK.

5.untuk memulai proses ekstrak, klik start

6.Tunggu proses ekstrak hingga selesai. Lihatlah, tab session sudah terlihat berbagai link penting yang terkoneksi dengan situs target.


7.saat saya membuka tab phones,juga telah terdapat banyak sekali nomor telepon yang aktif


WARNING COPAS SERTAKAN SUMBER!!!



Berkomentarlah Dengan Bijak Dilarang Menaruh Link Spam
EmoticonEmoticon